Heboh! Muncul Lubang Neraka di Tiongkok

Dari sebuah foto yang diunggah Shanghaidaily.com menunjukkan ada seorang pria yang sedang berdiri di dekat lubang dan melihat ke dalam lubang yang dari dekat tampak berwarna merah seperti api yang sedang menyala.
Muncul Lubang Neraka di Tiongkok
Lubang ini ditemukan di lereng bukit dan diduga mencapai kedalaman 300 meter. Lubang yang isinya nyala api itu tepatnya berada tak jauh dari Urumqi, kawasan Otonomi Xinjiang.

Menurut pejabat setempat, adanya lubang itu diduga akibat terjadinya pembakaran spontan lapisan batubara pada lapisan perut bumi. Lubang tersebut muncul dan dapat dilihat dengan jelas oleh mata setelah permukaan tanah runtuh karena suhu yang sangat panas.

Warga sekitar telah diberi peringatan keras oleh pemerintah agar menjauh dari lubang tersebut karena sangat berbahaya. Panas yang berasal dari lubang tersebut diperkirakan mencapai hingga 800 derajat celcius. Tidak bisa dibayangkan bukan?

Tak hanya di Tiongkok, lubang api seperti itu sudah sering ditemui. Salah satunya lubang Namaskaro yang berada di dasar gunung Namatjall di Islandia. Yang berbeda, lubang Namaskaro itu berasal dari kejadian vulkanik dan panas bumi gunung berapi.

Dari lubang namaskaro tersebut selalu mengeluarkan panas dan lumpur mendidih hingga membuat orang-orang menyebutnya ‘Lubang Menuju Neraka’.

Sungguh tidak bisa dibayangkan jika ada orang yang terjatuh ke dalam lubang api tersebut. Bahan logam saja mungkin akan meleleh jika dibakar pada suhu sepanas itu. Sungguh ini merupakan salah satu tanda Kuasa Tuhan.

Sobat menambahwawasandanpengetahuan.blogspot.com, peristiwa seperti ini sungguh bisa membuat bulu kuduk kita berdiri dengan membayangkan betapa panasnya api dari lubang tersebut. Lalu, bagaimana dengan api neraka yang sesungguhnya? Membayangkan saja sudah ngeri rasanya. Sungguh manusia tidak akan sanggup menahan panasnya api neraka. Semoga artikel ini mampu mengingatkan kita semua jika setelah kehidupan di dunia ini masih ada kehidupan selanjutnya. Ada surga, ada pula neraka. Jalan mana yang kita pilih, kita tentukan sendiri dengan amal perbuatan kita selama hidup di dunia.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Muncul Lubang Neraka di Tiongkok"

Post a Comment