Mainan Unik Ini Terbuat dari Bangkai Tikus Lho…

Banyak orang yang geli atau jijik dengan binatang bernama Tikus ini, terutama bagi wanita. Namun, berbeda dengan wanita yang satu ini. Ia sama sekali tidak takut ataupun geli pada tikus. Justru ia memiliki hobi yang sangat unik, yaitu gemar mengkoleksi bangkai hewan pengerat untuk dijadikan miniatur.
Mainan Unik Ini Terbuat dari Bangkai Tikus Lho…
Tikus-tikus yang telah mati itu kemudian diawetkan dan dibuatkan pakaian supaya terlihat seperti nyata. Wanita yang bernama Liz Davis ini membuatkan pakaian-pakaian yang unik untuk tikus-tikusnya dan mendandani bangkai-bangkai tikus yang telah diawetkan tersebut.

Hasil karya dari bangkai tikus yang diawetkan tersebut kemudian ia jadikan pajangan di rumahnya layaknya miniatur atau mainan. Untuk menghasilkan karyanya tersebut, ia membutuhkan waktu hingga beberapa minggu. Karya seperti ini dikenal dengan nama taxidermy atau seni mengawetkan binatang.

Tikus-tikus tersebut ia peroleh dari sebuah toko hewan peliharaan yang telah dibekukan sebelumnya oleh sang pemilik toko. Tikus-tikus yang telah diawetkan tersebut kemudian ia beri pakaian unik yang telah dibuatnya dan ditata agar memiliki pose yang bagus sesuai dengan tema pakaian yang dikenakan oleh si tikus.

Dengan pose dan pakaian unik yang dikenakan oleh tikus-tikus tersebut membuat orang tak menyangka bahwa miniatur itu terbuat dari tikus sungguhan yang diawetkan. Karakter-karakter yang dibuat juga cukup unik, seperti karakter bajak laut, raja, punk, prajurit, dll. Sungguh kreasi yang sangat unik dan menarik.

Mainan Unik Ini Terbuat dari Bangkai Tikus Lho…
Nah, sobat menambahwawasandanpengetahuan.blogspot.com yang takut atau geli sama tikus masih takut gak kalau melihat miniatur dari bangkai tikus ini? Semoga sobat nggak takut lagi ya setelah melihat karakter-karakter tikus milik Liz Davis di atas.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mainan Unik Ini Terbuat dari Bangkai Tikus Lho…"

Post a Comment