Tokoh Penjahat Manga yang Menjadi Idola Fans

Tokoh jahat atau antagonis dalam sebuah cerita biasanya sangat dibenci oleh kebanyakan orang. Dikarenakan tokoh jahat dalam sebuah cerita selalu berusaha untuk menghancurkan atau mengalahkan sosok tokoh baik.

Berbeda dengan beberapa tokoh penjahat manga ini. Mereka bahkan menjadi idola bahkan diidamkan menjadi teman oleh para fans penggemar cerita manga. Hasil ini didapat dari sebuah survey yang melibatkan 460 responden mahasiswa di Jepang yang diminta untuk menyebutkan tokoh-tokoh penjahat terkenal dalam manga yang ingin mereka jadikan teman.

Dari hasil survey yang dilakukan secara online tersebut didapat beberapa tokoh penjahat yang diidamkan untuk menjadi teman oleh mereka, sebagai berikut :

1.    Frieza ‘Dragon Ball Z’
Frieza tokoh penjahat dalam Dragon Ball Z
Frieza dalam serial kartun Dragon Ball Z merupakan musuh Son Goku yang sangat tangguh. Tokoh penjahat yang satu ini menempati peringkat nomor satu yang paling diharapkan untuk bisa dijadikan teman oleh para pecinta manga. Frieza dianggap memiliki kepercayaan diri dan ketenangan meskipun ia memiliki karakter yang jahat.

2.    Dio 'Jojo's Bizarre Adventure'
Meskipun perannya sebagai penjahat, namun Dio dinilai memiliki bakat yang sangat mengagumkan. Dio merupakan tokoh penjahat yang sangat kuat, sehingga para fans akan merasa nyaman jika berada di sampingnya jika ia menjadi temannya. Dio memiliki kemampuan melemparkan seseorang kemanapun yang ia suka hanya dengan telapak tangannya.
Dio 'Jojo's Bizarre Adventure'

3.    Doronjo ‘Yatterman’
Berbeda dengan tokoh penjahat lain yang biasanya berwajah seram dan menakutkan. Tokoh penjahat manga yang satu ini cantik dan seksi, sehingga membuat Doronjo sangat populer dan disukai di kalangan fans laki-laki. Namun, sebagian fans perempuan juga menilai Doronjo adalah tokoh penjahat yang menari, meskipun penjahat cantik ini suka bertindak sesukanya.
Doronjo

4.    Buggy dan The Admiral ‘One Piece’
Dalam serial One Piece, Buggy dan The Admiral merupakan tokoh penjahat yang menjadi musuh Luffy sang tokoh utama. Namun, kadang-kadang mereka juga bergabung dengan tokoh jagoan utama dan bekerja sama untuk berjuang bersama. Tokoh-tokoh ini disukai karena mereka memiliki karakter yang kompleks.
Buggy
The Admirals
Ternyata tak selamanya tokoh penjahat dalam manga dibenci oleh fans, bisa jadi tokoh penjahat tersebut menjadi idola atau bahkan diidamkan untuk dijadikan teman oleh para fans pecinta manga. Kalau sobat menambahwawasandanpengetahuan.blogspot.com suka tokoh yang mana?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tokoh Penjahat Manga yang Menjadi Idola Fans"

Post a Comment