Pakai Sepatu Batu, Tips Sehat Ala Pria Tiongkok



Semua pria ingin memiliki tubuh yang sehat, bugar dan kekar. Bahkan saat usianya telah menginjak setengah abad atau lebih. Untuk mendapatkan hal itu, tak hanya diperlukan menjaga pola makan sehat saja, tapi juga olahraga.

Seperti yang ditunjukkan oleh pria asal Tiongkok ini. Pria bernama Huang Baoquan memiliki rahasia agar tubuhnya tetap membentuk six pack di usianya yang terbilang tak muda lagi, yakni 55 tahun.
 
Huang Baoquan saat akan melakukan olahraga menggunakan sepatu dari batu seberat 70 kilogram

Rupanya, Huang setiap harinya berolahraga dengan menggunakan sepatu khusus yakni sepatu yang terbuat dari batu dengan berat mencapai 70 kilogram. Tips super unik ini ternyata telah dijalani pria asal Sichuan itu selama 30 tahun terakhir.

Ibunda Huang sendiri membenarkan kebiasaan olahraga putranya yang cukup aneh itu. Huang juga sering berjalan minimal 200 meter dengan menggunakan sepatu dari batu itu sambil kedua tangannya memegang barbel. Benar-benar olahraga yang luar biasa.

Tak heran dengan rutin melakukan olahraga tersebut, postur tubuh Huang terlihat sangat bagus. Pria muda lainnya yang melihat tubuh Huang dijamin akan merasa minder karena kalah kekar dan bugar.
 
Tips sehat dan bugar ala Huang Baoquan memakai sepatu batu dan memegang barbel di kedua tangannya
Berniat mencoba olahraga dengan sepatu batu seberat 70 kilogram? Tapi, jangan lupa untuk tetap berhati-hati karena bisa saja jika salah menggunakannya justru bisa mengakibatkan cedera otot atau kram.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pakai Sepatu Batu, Tips Sehat Ala Pria Tiongkok"

Post a Comment