Jangan Sampai Deh Ciuman di Depan Umum, Karena Kepergok Ciuman di Desa Ini Bisa Masuk Penjara Loh

Kaum remaja yang sedang menjalin asmara dan menjadi pasangan kekasih biasanya larut dalam gejolak cinta. Bahkan tidak sedikit pasangan kekasih yang mengumbar kemesraan mereka di depan umum. Bagaimana jadinya jika saat bermesraan dengan sang kekasih, malah harus mendapat hukuman? Begitulah yang terjadi oleh pasangan kekasih asal India ini.


Di India ada sebuah desa yang bernama Salvador de Mundo, di desa ini ada peraturan yang aneh yaitu jika ada orang yang berciuman di depan umum, maka ada hukumannya. Hukuman bagi para pelanggar nya adalah mulai dari dikenakan denda sampai hukuman penjara selama tiga bulan. Sangat tegas sekali ya peraturan di desa India ini, tapi juga was was karena berniat menjalin kemesraan dengan ciuman malah berujung di penjara.

Kabarnya peraturan yang dibuat oleh warga di desa Salvador de Mundo berawal dari keresahan warga dan juga complain dari warga sekitar, karena melihat para turis. Warga desa sering sekali melihat para turis yang datang bermesraan dengan kekasihnya di depan umum, bahkan sampai mencium pasangannya tanpa merasa malu dilihat warga. Padahal perilaku tersebut sangat tidak baik, dan merupakan tindakan asusila.


Bagi kamu nih yang sedang dalam gejolak asmara, jangan ngebet buat ciuman di depan umum ya. Meskipun kamu bukan dari desa Salvador de Mundo, tapi sikap dan moral harus dijunjung tinggi. Karena harga diri dan nama baik setiap orang berasal dari moral orang itu sendiri.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Sampai Deh Ciuman di Depan Umum, Karena Kepergok Ciuman di Desa Ini Bisa Masuk Penjara Loh"

Post a Comment