Kumpulan Meme ‘Papa Minta Saham’ Hebohkan Medsos


Belakangan ini baik berita di televisi, online, maupun surat kabar tengah sibuk membicarakan kasus persidangan ketua DPR Setya Novanto oleh MKD yang dituding telah mencatut nama presiden.

Tersebarnya rekaman suara Ketua DPR Setya Novanto membuat pukulan keras bagi warga Indonesia. Setya Novanto disebut-sebut telah mencatut nama Presiden Joko Widodo untuk meminta saham di PT Freeport Indonesia itu menjadi bahan bully para netizen di media sosial. Hingga mereka membuat meme-meme yang mengkritik atas tindakan yang dilakukan oleh Ketua DPR tersebut.

Heboh meme atas kasus Setya Novanto beredar sebagai bentuk kekecewaan masyarakat atas peristiwa tersebut. Meme-meme kocak baru yang menggunakan kalimat mirip dengan jaringan sms penipuan mama minta pulsa. Tapi ini mereka memakai judul “papa minta saham” hebohkan jagad sosmed beberapa hari terakhir

Bahkan, hashtag #papamintasaham tidak hanya menjadi trending di Twitter, namun juga memenya sudah banyak tersebar di Instagram. Berikut beberapa contoh gambar meme-meme papa minta saham yang beredar di media sosial.

Berikut beberapa meme 'Papa Minta Saham' yang berhasil tim menambahwawasandanpengetahuan.blogspot.com kumpulkan :

Mama minta pulsa aja udah kapok, kok gantian papa yang minta saham?


Mama minta pulsa dicuekin, eh papa malah minta saham, ada-ada aja


Rekaman atau kantong Doraemon ya kok semuanya ada?


Ampun om, takut kalau bawa-bawa palu gitu


Ayo berantas habis para mafia sampai ke akar-akarnya


Sumber Foto : Twitter

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kumpulan Meme ‘Papa Minta Saham’ Hebohkan Medsos"

Post a Comment