Menginap di Hotel Cuma Bayar Rp. 10 Ribu Saja, Mau? Segera Dapatkan Promonya


Buat kamu yang punya hobi traveling atau sedang ingin merencakan liburan akhir tahun, ada kabar gembira lho. Para traveler, jangan sampai kamu melewatkan promo yang satu ini. Promonya menarik sekali, kamu bisa menginap di hotel mana saja hanya cukup bayar Rp 10 ribu saja. Siapa sih yang nggak mau.

Situs pemesanan hotel lokal, Mister Aladin hadir dengan memberikan kejutan terbaru. Melalui program 'Kejutan Hotel Rp10.000', Mister Aladin memberi kesempatan pada para traveler untuk menginap di hotel pilihan dengan harga Rp10 ribu saja. Selain itu, traveler juga bisa mendapatkan diskon Rp500 ribu. Wow, sangat menarik bukan promonya?


Mister Aladin, yang memiliki tagline 'Teman Travel Terbaikmu' sesuai dengan inspirasi yang diambil dari tokoh dongeng 1001 Malam, berharap dapat mewujudkan keinginan para pecinta jalan-jalan untuk bisa bepergian ke seluruh dunia dengan murah dan mudah.

Salah satunya, Mister Aladin memberikan diskon yang tidak tanggung-tanggung dengan 'Kejutan Hotel Rp10.000'.

"Untuk harga hotel di bawah Rp510 ribu, traveler cukup membayar Rp10 ribu saja. Sedangkan untuk harga di atas Rp510 ribu, traveler akan mendapatkan diskon Rp500 ribu," terang Nitha Sudewo selaku Director Online Services Mister Aladin seperti dikutip dari keterangan pers tertulis.


Promo 'Kejutan Hotel Rp10.000' ini akan berlangsung selama 5 hari yang dimulai tanggal 1 Desember hingga 5 Desember 2015 mendatang. Promo ini akan diberikan secara random tiga kali dalam sehari.

CEO Mister Aladin, Teddy pun menjelaskan bahwa Mister Aladin lebih dari sekadar situs pemesanan hotel. Sesuai dengan tagline-nya, Mister Aladin berusaha menempatkan diri sebagai teman perjalanan terbaik para traveler.

Selain harga yang cukup kompetitif, Mister Aladin juga menawarkan fitur 'Pilih Mood Kamu'.

"Fitur ini memungkinkan para wisatawan untuk menyesuaikan liburan atau perjalanan mereka berdasarkan berbagai kriteria, baik itu liburan hemat, liburan akhir pekan, dan masih banyak lagi," terang Teddy.

Meski aplikasi mobile Mister Aladin baru akan diluncurkan beberapa minggu ke depan, namun traveler sudah bisa memanfaatkan website Mister Aladin untuk mendapatkan harga promo terbaik.

Nah, buat kamu yang sudah merencanakan untuk liburan dalam minggu-minggu ini, yuk segera dapatkan promo hotelnya. Lumayan banget kan bisa menghemat budget liburan atau bisa dialihkan untuk membeli berbagai kuliner yang lezat dan juga oleh-oleh.



Sumber : Dream

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Menginap di Hotel Cuma Bayar Rp. 10 Ribu Saja, Mau? Segera Dapatkan Promonya"

Post a Comment