Sangat Mengejutkan! Ritual Mistis Kejawen Ternyata Telah Dijalani Artis Ini Selama 13 Tahun

Ritual Kejawen adalah ritual mistis yang dilakukan oleh masyarakat atau orang Jawa kental. Tetapi ritual Kejawen juga menjadi kegiatan yang selalu dilakukan oleh Roro Fitria secara rutin, bisa dibilang wanita ini sangat rajin melakukan ritual tersebut. Menurut Roro, ritual kejawen sudah ia lakukan semenjak ia masih kecil dan sudah berlangsung selama 13 tahun lebih. Tujuannya adalah untuk menjaga tradisi dan menghormati leluhur.


Tapi gak hanya para tetua saja loh yang melakukan ritual itu, siapa sangka kalau Ritual Mistis itu juga dijalani oleh Artis Indonesia. Salah satunya yaitu Roro Fitria.

Siapa yang tak kenal dengan nama yang cukup populer ini, sosok wanita yang diperbincangkan di berbagai media sosial maupun publik. Wanita seksi yang meniti karir sebagai model ini sangat menyorot perhatian publik karena harta kekayaannya, namun dibalik sosok wanita bertubuh seksi ini ternyata dia juga melakukan ritual yang begitu supranatural yaitu dengan melakukan Ritual Kejawen.


Salah satu tradisi dalam ritual kejawen yang dilakukan Roro Fitria adalah Membakar Dupa Menyan. Tradisi bakar dupa menyan ini masih dilakukan oleh sebagian orang Jawa termasuk Roro Fitria. Wanita ini memiliki darah biru yang kental dan melekat dengan adat istiadat Jawa. Menurut penjelasannya Ritual Bakar Dupa Menyan ini dilakukan nya bukan hanya karena ingin mencari sensasi atau perhatian publik, tetapi untuk berdoa juga menghormati leluhur, karena sudah menjadi tradisi untuk melestarikan budaya tersebut..



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sangat Mengejutkan! Ritual Mistis Kejawen Ternyata Telah Dijalani Artis Ini Selama 13 Tahun"

Post a Comment