Jangan Klik Kata Ini Di Mesin Pencarian Googe, Kamu Akan Malu Pada Dunia


Google memang merupakan sebuah pencarian dunia internet terbesar di dunia. Nah semua kata yang kamu masukkan selalu akan keluar hasilnya. Nah, jangan kamu ketik kata berikut di mesin pencarian google jika kamu tidak ingin malu pada dunia.

------Ini Masih Boleh Kamu Ketik-------

1. Ketik River Singapore



sebuah pemandangan sungai yang bagus bukan, indah dan nyaman untuk dilihat. pasti semua orang juga kepengen melihatnya secara langsung.

2. Ketik River Malaysia



pasti kamu masih menemukan pemandangan yang cukup menarik bukan.

3. Ketik American River



dan jika kamu mengetik hal tersebut pasti kamu masih menemukan hal yang cukup menarik. jangan keburu keluar dari halaman ini. cobalah lihat tulisan yang terkahir dari halaman ini.

4. Ketik Dubai River



5. Ketik River Japan



6. Ketik River China



------------Ini jangan kamu ketik di mesin google jika kamu tidak ingin malu----------

7. Ketik River Jakarta



nah ketika kamu mengetik "River Jakarta" pasti kamu akan melihat pemandangan yang tidak enak untuk dilihat. gimana coba kalau yang melihat orang luar? Eits, tapi jangan berkecil hati, meskipun pemandangan sungai di wilayah Jakarta kurang bagus, masih  banyak pemandangan yang sangat menarik di Indonesia. Misal : Bali Dll. Masih banyak turis yang berkunjung ke Indonesia juga untuk menikmati wisata yang bisa dibilang sangat bagus.

Jika kamu tidak ingin malu saat orang menuliskan kata pencarian river dan nama kotamu, sebaiknya itu dimulai dari diri sendiri untuk tidak melakukan kebiasaan membuang sampah di sungai. Karena sebenarnya yang menyebabkan sungai kotor itu adalah penduduk sekitarnya sendiri, dan hanya bisa menyalahkan pemerintah saat banjir datang melanda.

Sebaiknya kita bergotong royong untuk membantu program pemerintah dalam menciptakan sungai yang bersih. Karena percuma jika pemerintah selalu mengeruk dan membersihkan sampah dari sungai, tetapi hal itu tidak didukung oleh masyarakat sekitar dengan tidak membuang sampah di sungai. Jadi, semua pihak harus bisa bekerja sama agar tercipta sungai yang bersih dan indah. Sehingga tak hanya aman dari banjir, tapi juga menjadikan lingkungan sehat dan indah dipandang.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Klik Kata Ini Di Mesin Pencarian Googe, Kamu Akan Malu Pada Dunia"

Post a Comment