Jangan Salah Menganggap, Iniliah 6 Tipe Anak Kos Yang Wajib Kamu Ketahui


Di masa sekolah atau menuntut ilmu, terkadang ada yang memilih untuk menuntut ilmu di luar daerah atau luar kota. Nah tak jarang remaja masa kini memilih untuk bertempat tinggal di kos. Jangan sampai salah faham, karene sebagian orang menganggap anak kos itu bukan termasuk anak yang baik. Adasih memang yang memanfaatkan kos sebgai ajang untuk bebas, tetapi tidak semuanya. Banyak anak anak yang berakhlaq yang tinggal di kos juga. Inilah 6 tipe anak kos yang wajib kamu ketahui:

1. Dandan


Salah satu yang wajib kamu lakukan adalah jangan sampai kamu keduluan mandi saat pagi hari. Karena apa? karena orang yang seperti ini terkadang mandi dua kali lipat lebih lama dari waktu yang dibutuhkan orang normal untuk mandi. Belum lagi kalau mau berangkat kuliah atau kerja, baju yang dia kenakan pasti modis, setrikaannya sangat lurus dan parfumnya pasti sudah tercium dari kamar kita.

2. Loyal


Tipe inilah yang paling disukai oleh penghuni kostan lain. Biasanya dia sering mengajak keluar untuk sekedar jalan jalan keliling kota. Dia paling tahu buat senang senang. Dia juga lah yang buat penghuni kostan bisa menyatu dan cocok antara satu sama lain.

3. Politisi


Mengenai tipe yang satu ini cocok buat penghuni kostan mahasiswa yang berkecimpung dengan dunia organisasi. Salah satu cirinya adalah dia paling tahu dengan isu isu nasional dan seputar politik negara. Acara TV favoritenya adalah berita berita dan debat tokoh politik dan tak jarang saat menyaksikan acara tersebut dia turut berkomentar seperti politisi handal.

4. Einstein

Jangan ajak dia jalan kalau dia belum mengerjakan tugas. Dia paling rajin kalau urusan kuliah. Jangan heran jika banyak teman kampusnya yang main ke kost kamu hanya sekedar untuk meminjam catatan/tugas atau numpang belajar lewat dia. Mungkin juga side job dia ini akan laris saat menjelang ujian.

5. Penghematan (irit)


Menghemat, itulah ciri khas orang seperti ini. Apapun yang berbau gratis pasti sebisa mungkin dia lakukan. Menyebalkan sih, bagaimana tidak. pasta gigi saja pinjam, sabun pinjam, sampai motor pun pinjam tanpa diisi bensin. Saat ada makanan gratis dari ibu kost atau traktiran teman, dia lah yang paling bersemangat.

6. Bisnisman


Kalau tipe yang satu ini adalah tipe tipe calon bisnisman handal. Bukan berarti tipe ini perhitungan lo, tipe ini biasanya mencari side job dengan jualan pulsa, distributor pakaian atau bisnis online. Kan lumayan hasilnya bisa buat tambah uang jajan.

Nah, sudah tau kan tipe-tipe anak kos an. Jangan sampai nyesel nah kenal sama anak anak kos an. Carilah sebanyak-banyaknya teman. Karena apa? Karena pasti kamu tidak bisa hidup tanpa teman. Jika kamu punya masalah teman juga bisa membantumu. Tapi jangan sampai kamu salah memilih teman loh ya.. (~)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jangan Salah Menganggap, Iniliah 6 Tipe Anak Kos Yang Wajib Kamu Ketahui"

Post a Comment