Kalo Ibunya Kayak Gini, Kamu Pilih Ibunya Atau Anaknya?


Banyak artis perempuan Indonesia yang awet muda, bahkan wajahnya pun hampir mirip dengan anaknya yang masih belia. Mungkin karena perawatannya yang sangat rutin dan bahkan sampai ada yang operasi plastik demi ingin cantik dan tetap awet muda meski sudah mempunyai anak. 


Bahkan banyak artis yang saat foto bersebelahan malah dianggap sebagai kakak. Siapa sajakah artis artis tersebut? Dan kamu mau pilih yang mana, ibu atau anaknya? 

1. Sophia Muller dan Eva Celia


Artis yang bernama Sophia Latjuba memang masih terlihat cantik, seksi dan berkulit kencang hingga sekarang. Meskipun ia telah memiliki anak yang sudah belia, ia masih tetap cantik dan lebih terlihat sebagai seorang kakak dari anaknya. Eva Celia adalah nama anaknya, ia memiliki kharisma seperti ibunya yaitu berparas cantik dan sungguh menawan.

2. Wulan Guritno dan Shaloom


Pautan usia yang cukup jauh, tidak membuat Wulan Guritno menjadi semakin tua. Kenapa? Karena di usia nya yang semakin tua Wulan masih saja terlihat cantik seperti anaknya yang bernama Shaloom. Usia antara ibu dan anak ini berbeda 18 tahun loh. 

3. Cindy Fatikasari dan Syaira


Tahukah kamu dengan artis yang bernama Cindy Fatikasari? Memang sih artis ini kurang dikenal, karena wajahnya tidak begitu sering muncul di layar televisi. Tetapi artis ini ternyata telah memiliki anak dan sudah menginjak dewasa. Bahkan kecantikan anaknya yang bernama Syaira ini hampir menyaingi ibunya.

Itulah beberapa artis Indonesia yang memiliki wajah serupa dengan anaknya, dan wajahnya yang awet muda serta berparas cantik. Sangat menarik bukan, lalu kalu kamu disuruh milih antara ibu atau anaknya. Maka kamu akan pilih yang mana hayoo??

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kalo Ibunya Kayak Gini, Kamu Pilih Ibunya Atau Anaknya? "

Post a Comment