Iniloh Modifikasi GTA V Paling Menarik 2016, Penasaran Mod yang Seperti Apa? Simak Berikut Ini

Apakah kamu seorang gamers dan mencintai berbagai game? Jika iya, tentunya kamu sangat mengenal sekali game yang bernama Watch Dogs. Game ini mengandung unsur yang sangat menarik loh dan baru dirilis tahun lalu. Game ini menceritakan motif hacker yang sangat profesional dan dikenal dengan Aiden Pearce.


Game ini mampu membajak hampir semua perangkat yang terhubung dengan internet. Dengan konsep yang sangat menarik, game ini dapat diterima oleh khalayak. Konsepnya sangat menarik, karena berbentuk open world sehingga membuat orang yang memainkan permainan ini dapat mengendalikan game semaksimal mungkin sesuai keinginan kamu.

Tapi di artikel ini tidak mengusut tuntas tentang game Watch Dogs, karena pokok utama pembahasan kita kali ini adalah game GTA kawan kawan. Kamu pasti tahu bagaimana GTA ini berkembang sangat pesat, dari GTA I sampai upgrade menjadi GTA V. Sebenarnya GTA V adalah singkatan dari Grand Theft Auto V.


Mod pada game sangatlah berpengaruh sekali terhadap game yang ingin kita mainkan, biasanya seseorang akan kecanduan main game saat mengetahui game yang dimainkan memiliki mod yang menarik. Maka kurag lengkap jika game GTA V ini tidak ada mod yang mampu merubah tampilan bahkan gameplay dari sebuah game.

Nah, ternyata pada game GTA V ini ada mod yang unik dan menarik. Tahukah kamu, yang paling menarik dari game GTA V ini adalah telah dirubah seperti game Watch Dogs. JulioNIB adalah salah seorang modder ternama yang menciptakan mod pada game GTA V.

Pada mod ini, kamu akan menjadi seperti seorang Aiden Pearce yang sedang berkeliling di Los Santos dan tentunya sangat menyenangkan sekali. Karena kemampuan hacking pada karakter hasil modifikasi JulioNIB di game GTA V ini mirip seperti sosok Aiden Pearce di game Watch Dogs.




Tetapi game GTA V ini lebih menarik daripada watch dogs karena kemampuan hacking dari Aiden Pearce versi GTA V ini lebih keren dan lebih luas. Seperti mematikan lampu lalu lintas, menghidupkan alarm mobil, membuat mobil berjalan sendiri, meledekan smartphone para pejalan kaki, membuat ATM mengeluarkan uang, mematikan lampu kota saat malam hari, bahkan mampu mengendalikan kereta yang lewat loh.

Keren banget kan? buat kamu para gamers, wajib dicoba nih game. Semoga bermanfaat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Iniloh Modifikasi GTA V Paling Menarik 2016, Penasaran Mod yang Seperti Apa? Simak Berikut Ini"

Post a Comment