Seram! Permainan Ini Bisa Datangkan Arwah dan Jawab Pertanyaan



Ada permainan terbaru untuk anak-anak dan para remaja yang sedang ngetrend di London, yakni memanggil arwah. Permainan yang dikenal sebagai ‘Tantangan Charlie Charlie” ini digambarkan sebagai ritual ghaib yang memperbolehkan pemain berhubungan dengan roh.

Cara bermainnya cukup mudah, hanya menggunakan dua batang pensil yang disilangkan dan diletakkan di atas selembar kertas yang di tulis dengan kata ‘Ya’ dan ‘Tidak’ atau ‘Yes’ dan ‘No’.

Si pemain kemudian memanggil roh dengan menyebut ‘Charli, Charlie dapatkah kita main?’ sebanyak dua kali, lalu menunggu pensil itu bergerak sebagai jawaban dari roh yang dipanggil.

Jika pensil itu menunjuk ke arah ‘Ya’, maka mereka dapat memulai untuk mengajukan pertanyaan. Sedangkan, untuk mengakhiri permainan ini, mereka juga perlu meminta ijin dengan menyebut ‘Charlie, Charlie bolehkah kita berhenti?’

Mereka perlu untuk menunggu hingga pensil menunjuk ke arah ‘Ya’. Setelah permainan selesai, mereka harus menjatuhkan pensil ke lantai supaya roh yang telah dipanggil itu kembali ke tempat asal dan tidak mengganggu para pemain.

Permainan ini menjadi populer setelah banyak video pensel dapat bergerak sendiri di internet. Sekelompok remaja di London memberitahu, permainan itu sangat menyeramkan meski mereka tahu bahwa tidak mungkin roh bisa masuk ke dalam pensil tersebut.

Ini video yang merekam permainan tersebut :

Mereka mengatakan kalau mereka penasaran dan tahu bahwa pensil itu bergerak akibat gerakan mereka sendiri. Namun, bagaimanapun saat melihat pergerakan pensil itu sudah cukup untuk membuat mereka merasa seram.

Wow, jadi ingat masa kecil saya dulu, ada sebuah permainan yang katanya bisa memanggil roh atau jelangkung. Permainan itu menggunakan jangka atau alat untuk membuat lingkaran yang diikat dengan sehelai rambut. Namun, hal ini tidak bisa dipercaya begitu saja, karena ini hanyalah permainan dan sebaiknya jangan dimainkan ya.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Seram! Permainan Ini Bisa Datangkan Arwah dan Jawab Pertanyaan"

Post a Comment