Wow, Ternyata Orang Kidal Mempunyai Fakta Unik dan Menarik Loh. Mau Tau Faktanya? Inilah Fakta Dibalik Orang Kidal

Seseorang yang memiliki kebiasaan kidal atau cenderung menggunakan tangan kiri merupakan kelebihan dan sering mendapatkan perhatian dari berbagai pihak. Orang kidal biasanya memiliki kelebihan atau keahlian di segala bidang misalnya di olahraga. 


Contohnya pemain yang memiliki kebiasaan kidal pasti akan mudah dikenal oleh penggemarnya. Dalam artikel tentang orang kidal ini saya akan memberikan fakta fakta unik dan menarik seputar orang kidal, berikut faktanya.

1. Jenius


Ternyata Orang kidal memiliki kemungkinan lebih besar untuk menjadi jenius. Kenapa bisa begitu? Setelah melakukan survei dari sebuah organisasi yang beranggotakan orang dengan IQ tertinggi di dunia. Terdapat 20% anggota organisasiyang merupakan orang kidal.

2. Stimulasi atau Rangsangan


Stimulasi atau rangsangan ternyata dimiliki oleh orang yang kidal, meskipun orang normal juga mempunyai stimulasi tetapi stimulasi yang dimiliki antara orang normal dengan orang kidal pasti akan jauh lebih baik stimulasi yang diterima orang kidal. Contohnya adalah saat bermain game, orang kidal akan sering menang saat bermain daripada orang normal, karena stimulasi yang didapatkan orang kidal jauh lebih baik.

 
3. Berjiwa Atletis


Setiap tim olahraga , atau atlet di tiap tiap tim pasti ada orang yang kidal. Karena orang kidal cenderung lebih atletis, memiliki kesadaran yang lebih spesial dan berfikir lebih cepat. Para pemain yang kidal pasti akan mudah dikenal oleh penggemarnya dan memiliki banyak fans.

4. Mudah Kecanduan


Kecanduan karena sering melakukan sesuatu hal yang mungkin dirasa nyaman tenyata cenderung dilakukan oleh orang kidal. Contohnya adalah minuman alkohol, kebanyakan orang yang kecanduan meminum alkohol adalah orang kidal.

5. Mudah Mengontrol Emosi


Emosi adalah pikiran jahat di dalam diri manusia yang susah untuk dikontrol bahkan dihilangkan. Tetapi tidak bagiorang kidal, karena mengontrol emosi bukanlah hal yang sukar untuk dilakukan. Bagi orang kidal mengontrol emosi adalah hal yang mudah dilakukan dan biasa, maka dari itu orang kidal mampu mengontrol emosinya dengan baik.

Kidal bukanlah hal yang memalukan, tidak semua orang bisa melakukan hal dengan tangan kiri. Jadi sedikit berbanggalah apabila kamu salah satu dari orang kidal itu. Semoga bermanfaat.


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wow, Ternyata Orang Kidal Mempunyai Fakta Unik dan Menarik Loh. Mau Tau Faktanya? Inilah Fakta Dibalik Orang Kidal"

Post a Comment