Ingat Serial Drama Telenovela Amigos? Inilah Wajah Kece Para Pemainnya Saat Dewasa


Buat kamu yang lahir tahun 90’an pasti pernah nonton atau paling tidak mendengar tentang serial drama telenovela berjudul Amigos X Siempre kan?  Telenovela bertemakan persahabatan asal Meksiko ini pertama kali ditayangkan di layar kaca Tanah Air pada tahun 2000 dengan 115 episode.

Pertama kali tayang, serial drama telenovela ini langsung menarik minat para pemirsa televisi di Tanah Air. Dari anak-anak hingga dewasa sangat menyukai telenovela ini. Terlebih lagi sangat mengidolakan para pemainnya.


Pada masa itu, Amigos merupakan salah satu acara unggulan di salah satu stasiun swasta Indonesia. Serial drama ini tayang setiap hari pukul 16.00 WIB dan selalu menjadi tayangan yang dinanti-nanti anak-anak setelah pulang sekolah.

Amigos menceritakan kisah persahabatan yang dibumbui dengan kisah monyet anak sekolah. Telenovela ini diperankan oleh Martin sebagai Pedro, Belinda sebagai Ana, Christopher sebagai Santiago dan masih ada pemeran lainnya seperti Patricia, Rafael, Gilberto.

Jika kamu merupakan salah satu penggemar tayangan telenovela ini, tentu masih ingat kan wajah mereka saat masih kecil. Nah, kira-kira gimana ya wajah mereka saat sudah beranjak dewasa saat ini? Penasaran kan? Inilah foto-foto para pemeran Amigos saat kecil dan ketika sudah dewasa, yang pastinya makin kece badai.

1. Belinda Peregrin Schull sebagai Ana


Belinda memang sudah sejak kecil terjun di dunia entertainment. Bakatnya yang besar di dunia akting membuatnya sering mendapat pemeran utama dalam berbagai telenovela termasuk di Amigos. Aktingnya begitu memukau saat dia berperan sebagai Ana dalam Amigos. Di usianya yang 26 tahun kini Belinda sibuk berkarier sebagai penyanyi dan pencipta lagu.

2. Martin Alejandro Ricca Peirone sebagai Pedro


Seperti pasangan mainnya dalam serial Amigos, Martin juga telah menekuni dunia akting sejak berusia empat tahun. Mungkin ini salah satu dari sekian banyak pemain Amigos yang paling banyak memiliki penggemar. Hingga usianya yang kini sudah 30 tahun, kini Martin masih setia menggeluti dunia entertainment yang telah membesarkan namanya ini.

3. Christopher Uckerman sebagai Santiago


Meski perannya dalam Amigos sebagai tokoh antagonis, tapi itu tak membuatnya dibenci oleh para fans. Tak kalah dengan pemeran Pedro, ia juga sangat digilai para fans wanita.  Saat ini di Meksiko dirinya dikenal sebagai seorang pencipta lagu kawakan sekaligus penyanyi plus aktor berbakat yang di elu-elu kan oleh kaum hawa.

4. Naidelyn Navarrete sebagai Renata


Masih seperti yang dulu, Naidelyn tetap sangat cantik hingga dewasa kini. Tidak hanya berkecimpung di dunia telenova saja namun fokus Naidelyn kini lebih banyak bermain dalam opera sabun di Meksiko.

5. Grisel Margarita sebagai Patricia


Namanya memang tak setenar Belinda, namun Grisel juga tidak meninggalkan kariernya dalam dunia akting. Setelah bermain dalam Amigos, dirinya juga terus melanjutkan karier di dunia serial televisi. Salah satunya adalah serial yang berjudul La Rosa De Guadalupe, yang masih tayang di Meksiko hingga kini.

6. Mickey Santana sebagai Gilberto


Berperan sebagai kakak Renata yang gagap di serial Amigos, kini Mickey tumbuh menjadi seorang pemuda yang macho. Sangat bertolak belakang dengan karakternya dalam Amigos.

7. Ronald Duarte sebagai Rafael


Masih ingat dengan anak bertubuh gemuk dan menggemaskan yang menjadi teman dekat Pedro? Iya, dialah Rafael. Dari semua pemeran Amigos, dialah yang paling berubah lho guys! Ronald kini meniti karirnya di Los Angeles AS sebagai seorang pencipta lagu rock. Dirinya telah menciptakan lagu di antaranya untuk band Family Force 5 dan Panic At the Disco! Wow, bikin pangling.

Itulah transformasi wajah para pemain serial drama telenovela Amigos yang pernah menjadi tayangan populer di Indonesia. Semoga ini bisa menjadi pengobat rasa rindu dan juga penasaran kamu yang sudah lama tidak mendengar kabar dari para pemain Amigos. Hmm, jadi pengen nih mereka berkumpul lagi dan membuat serial drama baru saat mereka sudah dewasa, pasti akan lebih seru.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ingat Serial Drama Telenovela Amigos? Inilah Wajah Kece Para Pemainnya Saat Dewasa"

Post a Comment