Unik! Kontes Melukis Perut Ibu Hamil, Seperti Apa ya Kira-kira Keseruannya?


Melukis adalah sebuah hobi dan bakat, dengan menumpahkan semua perasaan serta emosi jiwa ke dalam sebuah lukisan. Tiap goresan yang ditumpahkan oleh penulis pasti mengandung sebuah makna di dalamnya. Bahkan tidak sedikit, orang yang menyelenggarakan festival ataupun lomba untuk melukis.



Pada umumnya saat melukis media yang digunakan adalah kanvas. Akan tetapi, Cuma ada disini yang melukis diatas media yang sangat unik. Yaitu menggunakan perut ibu hamil yang sudah besar sebagai media melukis. Sungguh ide yang sangat aneh, tapi banyak sekali orang yang berpartisipasi dalam acara tersebut.

Pengadaan lomba melukis unik ini dilaksanakan di Rumah Sakit Congqing, China. Peserta yang mengikuti lomba melukis adalah sejumlah 30 orang ibu hamil. Ternyata orang yang melukis di perut ibu hamil itu adalah suami mereka sendiri. Sungguh menarik kan?



Perlombaan melukis di perut ibu hamil besar ini tidak di ketahui unsur unsur alasan pengadaan lomba, sehingga acara ini menjadi bahan candaan para netizen.“Anak-anak pasti tidak bahagia, siapa yang memberi orang tua hak untuk membuat grafiti di rumah mereka,”ujar salah satu netizen yang melihat.



Acara melukis ini menggambarkan tentang kebahagiaan dan harapan orangtua terhadap sang anak yang sedang dalam kandungan, para suami menggambar macam-macam bentuk di perut istrinya, bahkan ada yang malah menggambar bola, sampai juga ada yang menggambar binatang. Seru sih, tapi agak ekstrim kalo melukis nya terlalu menekan, sehingga melukai perut ibu hamil bagaimana?

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Unik! Kontes Melukis Perut Ibu Hamil, Seperti Apa ya Kira-kira Keseruannya?"

Post a Comment