Kisah Motivasi Luar Biasa! Sepasang Kekasih Berduaan di dalam Kamar Untuk Pertama Kalinya, Apakah Yang Akan Dilakukannya

YouTube adalah platform sharing video terbesar. Memanfaatkan keunggulannya dalam kemudahan dan kekuatannya, banyak penyanyi, aktor, sutradara, film-film box office maupun film indie dan film pendek, yang berkibar lewat platform ini, Salah satunya adalah film ini. Ini adalah sebuah film pendek berjudul "Uncensored Intimacy - A short film of countless kisses".


Renungkanlah kisah ini.

1. Seorang pria bertemu dengan seorang wanita.



Seorang pria dan seorang wanita, yang baru berkenalan di Facebook beberapa bulan lalu, bertemu di rumah kediaman si pria.

2. Sudah 6 bulan berlalu.



Sang pria berbicara betapa ia telah menunggu untuk bertemu dengannya. Dia mengatakan bahwa telah 6 bulan berlalu sejak ia bertemu dengannya di Facebook.

3. Apakah sudah selama itu?



Wanita itu pun mengeluarkan wajah seolah-olah dia sendiri tak menyadari berapa lama waktu yang telah berlalu.

4. Pria ini pun mulai berbicara.



Dia mulai mengingat-ingat lagi beberapa macam alasan yang dilontarkan wanita tersebut untuk menghindari pertemuan dengannya sejak mereka bertemu secara virtual.

5. Wanita tersebut cuma tersenyum.



Wanita tersebut tetap tersenyum selagi pria tersebut menyebutkan berbagai alasan yang pernah dilontarkannya.

6. Dan akhirnya wanita tersebut pun berbicara.



Wanita ini berkata, sangat berbahaya memberikan nomor kontaknya sendiri ke orang yang baru saja dia temui di Facebook. Dia beralasan bahwa hal itu sangat berbahaya.

7. Pria ini pun menjawab.



Pria ini berkata bahwa wanita tersebut setuju untuk menemuinya di rumahnya, walaupun dia tinggal sendirian di rumah, dan waktu pun mulai larut. Lalu dia bertanya apakah hal seperti ini sendiri tidak berbahaya.

8. Akhirnya, sebuah pengakuan.



Wanita ini berkata bahwa dia tidak merasakan bahaya karena ternyata dia jatuh cinta kepadanya.

9. Pernyataan ini tentu membuat pria tersebut terharu.



Dan kondisinya mulai terasa tegang!

10. Mereka berdekatan.



Apa yang terjadi kemudian sungguh di luar dugaan!

11. Nih kelanjutan ceritanya.



Melihat cerita mereka berdua membuat kita menjadi terharu dengan kebahagiaan yang mereka rasakan dan ikut larut di dalamnya. Sungguh luar biasa apa yang mereka lakukan. Mereka bisa berbuat apa saja di kamar itu, karena mereka hanya berdua saja di sana. Namun itu tidak mereka lakukan. Cinta membuat mereka saling menghormati dan menjaga satu sama lain, bukan saling menyakiti hanya untuk kesenangan atau nafsu sesaat.

Ambillah hikmah dari cerita ini. Kita tidak boleh memegang atau mencium seorang wanita yang bukan muhrim. Lihat apa yang mereka berdua lakukan? Saking cintanya mereka berdua tidak mau berciuman apalagi berbuat lebih dari itu. Mereka hanya bisa mencium tangannya sendiri. Semoga video berikut dapat memotivasi kita agar menjaga hubungan dan kehormatan orang yang kita sayangi sebelum ada ikatan pernikahan.

(Sumber: keepo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kisah Motivasi Luar Biasa! Sepasang Kekasih Berduaan di dalam Kamar Untuk Pertama Kalinya, Apakah Yang Akan Dilakukannya"

Post a Comment