Duitmu Sering Hilang Dan Menuduh Tuyul yang Mengambilnya? Eits, Simak Dulu Fakta Tentang Tuyul Berikut Ini

Tuyul merupakan makhluk mistis yang sangat terkenal dikalangan masyarakat . Kemistisannya itu membuat masyarakat sangat jengkel pada makhluk yang bernama tuyul. Konon katanya tuyul berasal dari janin aborsi dan dijadikan sebagai pembantu orang yang musrik.



Demi bisa mendapatkan harta melimpah seseorang yang imannya rendah akan pergi ke dukun untuk mendapatkan tuyul. Sehingga masyarakat sering resah dengan keberadaan tuyul yang sering mencuri uang. Karena banyak kerugian yang di alami masyrakat. Namun, tuyul hanyalah makhluk yang tidak berdaya dan inilah fakta tentang tuyul.

1. Tuyul suka menetek dan minta gendong



Dibalik sosok tuyul yang menyeramkan, tuyul adalah makhluk yang lemah karena ia mash kecil. Sehingga tuyul sangat suka digendong dan juga menetek kepada majikannya. Karena tuyul sudah menganggap majikannya itu sebagai ibu kandung mereka sendiri. Biasanya sang majikan, akan menggendong si tuyul berjalan keluar dan tangannya akan berada di belakang. Tetapi, kamu tidak bisa melihat tuyul tersebut, karena tuyul adalah makhluk halus.

2. Tuyul bekerja selama 10 tahun



Ternyata tuyul memiliki batas kontrak dengan majikannya. Karena itu, mengadopsi tuyul dan mempekerjakan tuyul hanya bisa dalam waktu 10 tahun saja. Setelahnya, tuyul tidak akan mau diadopsi karena telah mengetahui jati dirinya sendiri. Seperti layaknya manusia, saat usia mereka sudah baligh maka ia akan mencari jati darinya sendiri.

3. Tuyul tidak bisa mengambil uang terikat



Tuyul adalah makhluk yang dikenal sekali gemar mencuri uang. Namun titik kelemahan dari si tuyul adalah mereka tidak bisa mengambil uang dalam kondisi terikat. Contohnya adalah uang yang diikat dengan karet, ataupun uang yang ditumpuk dan distaples. Jadi, jika kamu menyimpan uang dalam jumlah besar, akan lebih aman jika kamu mengikat uang tersebut.

4.Tuyul takut dengan cermin



Banyak orang yang mengatakan bahwa tuyul menyukai cermin. Sehingga untuk memancing perhatian tuyul, sebagian orang menggunakan kaca sebagai alat penarik perhatian. Padahal faktanya, kaca merupakan benda yang ditakuti oleh tuyul. Tuyul akan ketakutan saat melihat pantulan wajahnya, karena wajahnya memanglah sangat menakutkan. Tapi, untungnya jika kamu menaruh kaca di dekat uang maka uang kamuakan aman dari jangkauan tuyul.

Nah, itulah fakta sebenarnya dari makhluk halus yang berwujud tuyul. Sebenarnya tuyul sangat kashan sekali, karena harus menuruti majikannya untuk mencuri uang. Namun, apa daya seorang tuyul yang menganggap majikannya sebagai ibu kandungnya sendiri.

Sumber : juragancipir

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Duitmu Sering Hilang Dan Menuduh Tuyul yang Mengambilnya? Eits, Simak Dulu Fakta Tentang Tuyul Berikut Ini"

Post a Comment