Karena Ketelitiannya, Sang Suami Pergoki Istri Selingkuh, Melalui Sebuah Foto Yang Telah di Ambil

Sebuah pernikahan bisa saja berakhir dengan berbagai alasan. Seperti yang dilakukan seorang pria yang meninggalkan istrinya hanya karena sebuah foto. Bagaimana tidak meninggalkannya, si wanita telah kepergok selingkuh lewat foto yang diambil oleh suami. Jelas sekali suami sangat kecewa kepada sang istri karena telah diam-diam selingkuh dengan pria lain.



Pria yang tidak disebutkan identitasnya itu baru saja pulang dari urusan bisnis selama 20 hari. Karena kangen, dia pun pulang dengan perasaan gembira karena akan bertemu istri tercinta. Saat sampai di rumah, dia mendapati istrinya sedang berada di kamar 'sendirian'. Pria ini pun mengambil foto istrinya yang duduk di atas tempat tidur sambil tersenyum manis itu.



Setelah pulang kerja sang suami pun mengambil gambar sang istri. Sekilas gambar tersebut tampak biasa-biasa saja Awalnya pria tersebut tidak menyadari ada sesuatu yang disembunyikan sang istri. Namun setelah memperhatikan foto yang diambilnya dengan seksama, dia menemukan pria lain sedang bersembunyi di bawah tempat tidur.



Pria selingkuhan istrinya itu tidak takut dengan suaminya, malah mengintip lewat celah di kasur tersebut. Nampak pria tersebut sedang menatap tajam ke arah suami wanita. Entah apa yang dipikirkan oleh pria yang mengintip tersebut. Dia tidak merasa salah sama sekali telah merebut istri orang.

Sebuah hubungan memang harus berdasarkan kepada kepercayaan. Namun jika seorang istri atau suami berkhianat, tidak ada ampun selain kata putus. Semoga kita semua mendapat pasangan yang setia dan jujur kepada kita. Amin.

(Sumber: yangunik.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Karena Ketelitiannya, Sang Suami Pergoki Istri Selingkuh, Melalui Sebuah Foto Yang Telah di Ambil"

Post a Comment