Kocak! Pria ini Menggabungkan Fotonya Dengan Foto Artis di Instagram dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa

Daripada di rumah gak ada kerjaan mending menggabungkan foto-foto dengan seoran artis. Seperti yang dilakukan oleh Jon Bugerman ini. Jon Bugerman adalah seorang artis dari UK yang tinggal di New york. Pria ini memiliki hobby unik menggabungkan foto dirinya dengan foto artis di instagram sebagai sarana untuk bersenang-senang. Jon menamakan proyeknya tersebut dengan sebutan JFF "Jon's Famous Friend"


Berikut 11 foto yang telah di gabungkan.

1. Sini aku dandanin.



2. Saya sedang membantu sahabat saya Barack Obama cek kesehatan.




3. Tom Cruise menciumku bukan istrinya.




4. Begadang dan mengobrol semalaman bersama Snoop Dogg.




5. Saat yang menyenangkan bersama Taylor swift.




6. Sepertinya aku harus membelikan Es krim sendiri untuk Selena agar dia tidak terus meminta milikku.




7. Berfikir bersama Donald Trump.




8. Lihatlah dia tampak sangat senang bersama saya.




9. Beginilah Paris Hilton bila sudah mendengarkan musik kesukaannya.




10. Critian Ronaldo sedang berendam bersama saya.




11. Mengobrol dengan Taylor.



Apakah anda tertarik untuk melakukannya? Daripada anda bosen gak ada kerjaan mending kamu meniru pria ini untuk menggabungkan foto-foto tersebut. Semoga foto-foto tersebut dapat menginspirasi anda untuk melakukan hal tersebut.

(Sumber: keepo)

Subscribe to receive free email updates:

1 Response to "Kocak! Pria ini Menggabungkan Fotonya Dengan Foto Artis di Instagram dan Hasilnya Sungguh Luar Biasa"

  1. "izin share ya admin :)
    buruan gabung bersama kami,aman dan terpercaya
    ayuk... daftar, main dan menangkan
    Line : agen365
    WA : +855 87781483 :)
    Silakan di add ya contaknya dan Bergabung juga ya :)"

    ReplyDelete