Kostum Spiderman Memang Mempunyai Ciri-Ciri Tersendiri, Berikut 7 Kostum Spiderman Dari Masa Ke Masa

Spiderman dianggap tokoh superhero yang kompleks dalam dunia komik yang banyak menceritakan sisi manusianya. Bahkan salah satu direktur dari perusahaan komik saingan Marvel, yaitu DC menyebutkan kalau seandainya ada tokoh superhero yang bisa dibeli dan ditarik masuk ke lini up jagoan DC, pastilah Spiderman yang akan diambil.
Berikut 7 kostum spiderman dari masa ke masa yang pernah tayang di layar kaca.

1. Kostum Pertama (Spider-Man di Tahun 1977).



Spider-Man dengan kostum kebanggaannya yang berwarna merah dan biru pertama kali muncul pada tahun 1977 di filmnya yang berjudul “The Amazing Spider-Man.”

Bagi mereka yang baru melihat kostum ini, pasti akan langsung melihat perbedaannya, khususnya dari bagian mata yang bentuknya bulat, dan warna merah dari kostumnya yang terlihat pudar.

2. Kostum Kedua (Spider-Man di Tahun 1979).



Pada tahun 1979, sebuah studio asal Jepang bernama Toei pernah membuat film Spider-Man miliknya sendiri dengan judulnya adalah “Supaidaman” ketika terjemahkan ke tulisan latin.

Spider-Man dalam film buatan Jepang ini terlihat berbeda dari apa yang dibuat oleh kreator aslinya. Spider-Man di dalam film ini menggunakan banyak senjata, bahkan memiliki Robot Raksasa yang diberi nama Leopardon. Kostum Spider-Man disini memiliki bentuk mata yang lebih bagus dibandingkan dengan kostum Spider-Man pada tahun 1977. Selain itu warna merahnya juga terlihat lebih merah.

3. Kostum Ketiga (Spider-Man di Tahun 2002).



Pada tahun 2002, Sam Raimi membangkitkan dan membawa kembali si manusia laba-laba ke layar kaca. Kostum yang digunakan disini juga tentunya lebih baik dibandingkan dengan dua kostum terdahulunya. Dengan warna merah yang lebih mendominasi, kostum yang dipakai oleh Spider-Man di tahun 2002 ini juga lebih menonjolkan motif jaring laba-laba yang menjadi salah satu trade mark kostum Spider-Man.

Tidak seperti kostum yang muncul di tahun 1979, bagian mata dari kostum Spider-Man ini sudah terlihat terlalu sipit lagi.

4. Kostum Keempat (Spider-Man di Tahun 2007).



Kostum Spider-Man di tahun 2007 ini menurut saya termasuk kostum Spider-Man yang mengalami perubahan total dari segi warna.

Dikatakan hanya berubah dari segi warna karena jika dilihat secara teliti, kostum Spider-Man berwarna hitam gelap ini masih menggunakan model kostum yang digunakan pada film Spider-Man yang pernah muncul di tahun 2002.

5. Kostum Kelima (Spider-Man di Tahun 2012).



Muncul 5 tahun setelah tayangan perdana “Spider-Man 3” di tahun 2007, Spider-Man di tahun 2012 dengan filmnya berjudul “The Amazing Spider-Man” hadir dengan kostum yang terlihat lebih jelek di mata saya.

Salah satu kesalahan fatal dalam kostum ini menurut terletak di bagian mata yang berwarna kuning. Jika dibandingkan dengan kostum yang dikenakan di tahun 2007, kostum ini kalah jauh dari segi keindahan dan kegagahan.

6. Kostum Keenam (Spider-Man di Tahun 2014).



Jika dibandingkan dengan kostum Spider-Man di film “The Amazing Spider-Man” tahun 2012, kostum di film “The Amazing Spider-Man 2” yang tayang pada tahun 2014 ini terlihat mengalami perubahan drastis.

Mulai dari mata yang sedikit lebar, motif jaring laba-laba pada kostum yang hanya terdapat pada bagian berwarna merah, serta warna yang lebih didominasi oleh warna biru. Kostum yang dimunculkan di tahun 2014 menurut saya pribadi adalah kostum terbaik Spider-Man dari semua kostum yang pernah muncul di filmnya.

7. Kostum Ketujuh (Spider-Man di tahun 2016).



Belum lama ini, sebuah trailer dari film terbaru Captain America berjudul “Captain America: Civil War” cukup menarik perhatian banyak orang.Hal tersebut dikarenakan pada trailer yang berdurasi beberapa menit ini, superhero lainnya, yaitu Spider-Man, muncul sambil memegang perisai milik Captain America.

Bagaimana anda lebih menyukai kostum spiderman yang mana? Setiap costum memiliki kelebihan tersendiri. Yang pasti semua kostum menarik tergantung selera dari orang tersendiri. Berikut 7 kostum spiderman dari masa ke masa.

(Sumber: plimbi)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kostum Spiderman Memang Mempunyai Ciri-Ciri Tersendiri, Berikut 7 Kostum Spiderman Dari Masa Ke Masa"

Post a Comment