Mengerikan! Jangan Sampai Anda Begini, Ini Dia 5 Aksi Selfie Yang Berujung Pada Kematian

Melakukan selfie merupakan sebuah kegiatan yang sangat populer saat ini. Setiap kegiatan rasanya berharga untuk didokumentasikan dan disebar kepada teman-teman terdekat, untuk kemudian mendapatkan perhatian dari orang-orang terdekat di media sosial. Semakin unik dan menarik foto yang diunggah membuat perhatian yang didapat semakin banyak juga. Foto selfie juga mampu menjadi dokumentasi untuk setiap momen berharga bahkan sesaat sebelum ajal menjemput.



Berikut ini adalah daftar orang-orang yang kehilangan nyawanya sesaat setelah mengambil gambar dirinya sendiri, entah karena sesaat setelah mengambil gambar ajal menjemputnya atau caranya mengambil foto tersebut yang terbilang ekstrem, sebab belakangan banyak sekali orang yang haus akan perhatian di media sosial juga membuat orang-orang seakan lupa pada bahaya yang mengancam dirinya, jal tersebut mampu membuat seseorang kehilangan akan nyawanya. Beberapa orang berikut adalah orang-orang yang kehilangan nyawanya akibat berfoto selfie ekstrem.

1. Xenia Ignatyeva.


Remaja berusia 17 tahun bernama Xenia ini harus meregang nyawa setelah ia mengambil foto selfie dirinya di atas sebuah jembatan besi kereta api yang memiliki ketinggian hingga mencapai kurang lebih 9 meter. Foto yang diambil oleh gadis remaja asal Rusia tersebut berhasil membuat teman-temannya terkagum atas keberaniannya, namun naas justrus sesaat setelah ia berhasil mngambil beberapa gambar ia tergelincir jatuh, dan celakanya lagi ia berpegangan kepada sebuah kabel bertegangan tinggi. Kecelakaan tersebut membuat nyawanya tak tertolong dan teman-temannya merasa sangat terkejut.



2. Jenni Rivera.




Jenni Rivera merupakan seorang penyanyi papan atas yang masuk dalam daftar orang-orang yang meninggal setelah mengambil foto selfie. Ia mengambil foto selfie bersama teman-temannya dalam pesawat jet pribadi yang mereka tumpangi. Jenni kemudian mengunggah fotonya tersebut ke dalam akun instagram miliknya. Namun sayang sesaat setelah lepas landas pesawatnya mengalami kecelakaan dan menewaskan semua penumpang yang ada.

3. Courtney Sanford.




Happy milik Pharel Williams menjadi lagu terkahir yang mungkin didengar oleh seorang perempuan bernama Courtney Sandford, sesaat sebelum ia mengalamikecelakaan hebat bersama sebuah truk besar. Ia mengambil foto selfienya setelah mendengarkan lagu Happy dan mengunggahnya ke dalam akun facebook yang dimilikinya. Courtney menuliskan The Happy song make me HAPPY! Bersama sebuah foto dirinya yang sedang tersenyum dalam mobil yang dikendarainya.

4. Jadiel.




Mungkin Jadiel tidak pernah membayangkan sebelumnya bahwa ia akan meninggal setelah menggugah foto selfienya ke dalam akun instagram pribadinya. Lengkap dengan setelan berkendara seperti helm dan masker. Sesaat setelahnya kabar buruk terdengar, di mana ia mengalami sebuah kecelakaan fatal, di mana motor yang dikendarainya mengalamai tabrakan hebat bersama sebuah mobil. Nyawa Jadiel tidak tertolong, dan fotonya di akun instagram tersebut merupakan foto terkahir yang berhasil diabadikan olehnya. Jadiel sendiri merupakan seorang penyanyi terkenal asal Mexico.

5. Oscar Otero Aguilar.



Oscar Otero Aguilar merupakan seorang pecinta senapan yang berasal dari Mexico. Mungkin ia juga tak menyangka akan meninggal karena kecintaannya tersebut terhadap senapan. Oscar meninggal sesaat setelah ia mengambil gambar selfienya sembari memegang senapan dan menodongkannya ke kepalanya sendiri. Hal mengenaskan terjadi sesaat setelah selfie dilakukan kepalanya secara tidak sengaja tertembak oleh senapan yang ditodongkannya sendiri. Karena tembakannya ia akhirnya meregang nyawa dan tidak bisa selamat dari kejadian tersebut.

Jika anda ingin berfoto ria lihat juga sekeliling anda apakah aman atau tidak. Jangan sampai seperti ke-5 orang tersebut hanya karena selfie mereka telah meninggal. Kita harus lebih berhati-hati saat hendak berfoto ria.

(Sumber: ketahui)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengerikan! Jangan Sampai Anda Begini, Ini Dia 5 Aksi Selfie Yang Berujung Pada Kematian"

Post a Comment