Mengharukan! Kucing Ini Rela Tinggal di Kuburan Untuk Menemani Mayat Majikannya

Kucing adalah salah satu hewan mamalia berkaki empat yang lucu dan paling banyak bisa dijumpai di sekitar kita. Keberadaan kucing ini sendiri juga sudah ada dalam ribuan tahun yang lalu. Kucing merupakan salah satu jenis hewan yang banyak dijadikan peliharaan dirumahnya oleh banyak orang. Makanya tingkat popularitas kucing ini sendiri banyak banget di berbagai tempat.



Apa yang dilakukan seekor kucing ini membuat netizen terharu. Saking setianya, si kucing rela terus berada di kuburan majikannya. Kejadian itu pertama kali diceritakan oleh seorang pengguna Facebook bernama Keli Keningau Prayitno pada tanggal 17 Februari. Sejak masih hidup kucing ini selalu setia kepada pemiliknya.

Dan kini setelah sang majikan meninggal, kucing itu tetap setia menemani setiap hari di kuburannya. "Semenjak tuannya meninggal kuburan adalah rumahnya..mau saya bawa pulang dia gak mau," tulis Keli dalam statusnya sambil mengunggah foto si kucing berbaring di kuburan sang majikan.



Kejadian ini terjadi di dearah Kebumen, Jawa Tengah. Hampir setiap kali Keli melewati perkuburan yang lokasi di pinggir jalan, ia selalu melihat si kucing sedang mendekap di dekat nisan. Diketahui, pemilik kucing itu merupakan sepasang suami-istri yang sudah meninggal. Rumah mereka lumayan jauh dari area pemakaman.



Saat lapar kucing itu makan apa yang ada di kuburan. Jika sama sekali tak yang bisa dimakan, ia akan datang ke rumah almarhum yang kini ditinggali anak pertamanya dan setelah kenyang kucing itu kembali lagi ke kuburan.

Benar-benar kisah yang mengharukan. Apakah yang dipikirkan kucing tersebut sehingga rela menunggu majikannya di kuburan. Hewan saja bisa setia dengan majikannya masa kita kalah dengannya. Semoga kisah berikut dapat menjadikan kita lebih setia dengan pasangan dan keluarga kita yang semasa hidupnya selalu menyayangi dan tak pernah meninggalkan kita dalam kondisi apapun.

(Sumber: siraman.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Mengharukan! Kucing Ini Rela Tinggal di Kuburan Untuk Menemani Mayat Majikannya"

Post a Comment