Perempuan Ini Berpikir Aman di Dalam Mobil, Namun Apa yang Terjadi Selanjutnya Sungguh di Luar Dugaan

Saat mengunjungi alam liar, tentu kita akan menikmati suatu hal yang luar biasa. Kita akan diajak berkeliling melihat berbagai macam satwa dalam sebuah mobil atau kendaraan khusus. Kita biasanya berkeliling untuk melihat berbagai macam hewan liar yang jarang kita lihat dalam kehidupan sehari-hari.

Menegangkan! Perhatikan Apa yang Akan Singa Buas Ini Lakukan Terhadap Mobil yang Melintas

Kuda-kuda savana, hewan-hewan besar macam gajah dan jerapah, hewan pengerat kecil, hingga kucing-kucing buas karnivora yang ganas. Ketika sedang melakukan perjalanan melihat-lihat di sekitar kebun binatang tersebut, terkadang kita mengabaikan berbagai prosedur keamanan yang diterapkan oleh pengelola, sehingga menyebabkan hal-hal yang tidak terduga terjadi dan justru menjadi kerugian tersendiri bagi pengunjung yang tidak mematuhinya.

Hal tersebut pulalah yang menimpa sekelompok orang, yang tengah melakukan tur di sebuah kebun binatang. Awal-awal datang ke tempat tersebut mereka masih senang dan riang, dengan mengambil gambar singa-singa yang berada di lokasi tersebut namun entah karena tidak sengaja, lupa, atau mungkin teledor, mereka lupa mengunci pintu mobil. Seekor singa yang sedari tadi mengikuti pergerakan mobil secara perlahan-lahan mendekatkan mulutnya menuju knop pintu mobil dan secara tak sengaja dapat membuka pintu mobil tersebut. Sontak para penumpang mobil tersebut berteriak histeris dan segera kembali menutup pintu.

Beruntung pintu dapat segera ditarik dan tertutup kembali. Mungkin akan lain lagi ceritanya jika pintu tersebut terlambat ditarik dan singa masuk ke dalam mobil. Bisa saja mereka menjadi menu santapan siang bagi para singa lapar tersebut.

Berikut videonya.




Selalu berhati-hatilah ketika terhadap hewan yang ada di sekeliling anda, apalagi hewan tersebut buas bisa-bisa anda di makan olehnya. Jangan menganggap suatu hal itu remeh, karena hidup anda sangatlah berharga. Semoga info berikut bisa bermanfaat unutk anda.

(Sumber: ketahui.com)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Perempuan Ini Berpikir Aman di Dalam Mobil, Namun Apa yang Terjadi Selanjutnya Sungguh di Luar Dugaan"

Post a Comment