Ternyata Hal ini Juga Salah Satu Penyebab Poligami lho Girls!

Wanita masa kini bahkan diantaranya adalah muslimah dimaklumi dengan merasa berat terhadap poligami (mayoritasnya)



Akan tetapi saat mereka menjadi para janda, tanpa merasa malu-malu berakrab-akrab dengan suami orang, bahkan cenderung merusak dan rela mengarah kepada perbuatan yg dilarang syara'.

Syaikh Qardhawi menyampaikan, “Seringkali masalah poligami dieksploitasi oleh orang-orang Barat (tanpa kesadaran kita) untuk menjelek-jelekkan umat Islam. Sementara mereka memperbolehkan kaum laki-laki bermain dengan wanita nakal dan wanita simpanan tanpa ikatan, kendati tidak dibenarkan undang-undang dan moral.  Dengan demikian, manakah dari dua golongan itu yang lebih lurus jalan hidupnya?”

Saat prostitusi merebak kadang kita merasa tiada perlu memberi komentar, saat aturan poligami digulirkan ? Serentak mengatakan TIDAAAAAK !!!!!

Terlepas dari tujuan mulia dibalik pelaksanaan poligami, pada kenyataan dilapangan, Poligami itu seringkali terjadi karena ulah para wanita sendiri.

Untuk itu, sebagai seorang muslimah, marilah kita menjaga akhlak kita, keluarga dan kehormatan suami kita agar suami kita senantiasa merasa nyaman dan tidak akan melirik wanita mana pun, sehingga tidak ada sedikit pun niat di hatinya untuk melakukan tindakan poligami dan tak ada alasan baginya untuk membagi cintanya untuk wanita lain. Semoga kita menjadi wanita beruntung yang menjadi satu-satunya wanita yang dicintai oleh suami kita sepanjang hidupnya.

(sumber: fb cak mat suroboyo)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ternyata Hal ini Juga Salah Satu Penyebab Poligami lho Girls!"

Post a Comment