Jogja Museum 3D Terbesar Di Dunia


Sensasi 3D Trick Art di Museum Yogjakarta

tak kalah seru dengan museum De Arca yang berisi koleksi patung patung yang dibuat oleh tangan para anak Jogja, kini hadir museum De Mata Trick Eye yang tak kalah seru untuk dikunjungi wisatawan pelancong kota Yogjakarta.

De Mata Trick Eye Museum adalah Museum 3D satu-satunya di Yogyakarta bahkan di Jawa Tengah. Museum ini menampilkan lukisan tiga dimensi (3D) sebanyak 120 buah dan menjadikan De Mata trick Eye sebagai Museum 3D terbesar di dunia. Sedangkan di museum serupa yang ada di beberapa negara seperti Jepang, Tiongkok, Singapore, Hongkong dan Korea hanya menampilkan rata-rata sekitar 70 lukisan 3D saja. So, jangan lupa sempatkan diri untuk mengunjungi museum unik, seru dan menarik ini saat berada di Yogyakarta. Berbagai tema lukisan yang di tampilkan, mulai dari alam, public figure, superhero, olahraga, ornamen dan lain-lain. Museum yang baru dibuka pada tanggal 22 Desember 2013 ini, telah menerima penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) pada bulan Januari 2014.

Adalah De Mata Trick Eye Museum yang bisa mewujudkan untuk mengekpresikan diri, berselfie ria, sendirian atau bersama-sama dengan keluarga, teman, atau pun pacar.

De Mata Trick Eye Museum ini berlokasi di XT Square Yogyakarta, di Jl Veteran, Pandean, Umbulharjo, Yogyakarta. Tepatnya di Gedung Umar Kayam.

Sebagian besar koleksi lukisan di museum ini merupakan hasil karya FX. Petrus Kusuma. Sebagian lukisan lainnya merupakan karya mahasiswa seni rupa Institut Seni Indonesia (ISI) Yogyakarta.

buka jam 10.00 pagi - 10.00 malam WIB
Tiket: 25.000 Rupiah pada hari biasa dan Rp 35.000 untuk hari libur atau weekend.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jogja Museum 3D Terbesar Di Dunia"

Post a Comment