18 Tahun Berlalu, Inilah Wajah ‘Putri Huan Zhu’ dan Kehidupan yang Ia Jalani Sekarang

Jika layar kaca Tanah Air saat ini dipenuhi oleh serial drama dari India dan Turki, di era 90’ hingga 2000-an dulu lebih banyak mengambil serial drama klasik dari China dan Korea. Salah satunya adalah serial TV klasik berjudul ‘Putri Huan Zhu’.


Serial drama yang dibintangi oleh Vicki Zhao dan Alec Su ini pernah booming dan menjadi kenangan tersendiri bagi generasi 90-an. Mungkin saat itu kamu masih ada di SD atau SMP kali ya?

Saat itu, Vicki Zhao yang memerankan 'Putri Huan Zhu' masih tercatat sebagai mahasiswi Beijing Film Academy. Namun meski masih mahasiswi, serial TV Putri Huan Zhu membawa keberuntungan bagi Vicki Zhao. Terbukti lewat sambutan penonton Taiwan, China, Indonesia, dan berbagai negara Asia luar biasa terhadap serial yang diangkat dari novel karya Qiong Yao ini, membuat popularitasnya melesat bak roket.

Tak hanya itu, Vicki juga telah membuktikan kepiawaian sebagai sutradara lewat film So Young yang rilis tahun 2012. Setelah sekian lama tidak muncul lagi di layar kaca Indonesia, penggemarnya pasti penasaran dengan wajah dan apa yang sedang ia lakukan sekarang.

Kini, Vicki telah menikah dan memiliki seorang anak lho. Tapi, kamu tak perlu khawatir. Meski sudah menjadi seorang ibu, Vicki masih tetap cantik seperti dulu kok. Biar nggak penasaran, yuk lihat foto-fotonya yang dikumpulkan dari berbagai sumber.

Vicki Zhao, pemeran Putri Huan Zhu yang saat itu masih menjadi mahasiswi


Vicki Zhao sekarang yang masih terlihat sangat muda dan tetap cantik


Vicki Zhao bersama keluarga kecilnya


Meski sudah jadi seorang ibu, tapi tetap modis dan cantik


Putri kecil Vicki yang juga tak kalah cantik dengan ibunya


Dengan make-up natural natural pun tetap terlihat cantik


Meski tanpa make-up juga masih tetap cantik kok


Nah, gimana menurutmu penampilan Vicki yang sekarang? Masih tetap cantik kan? Semoga foto-foto di atas dapat menjadi obat rindu buat kamu yang dulu sangat mengidolakannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "18 Tahun Berlalu, Inilah Wajah ‘Putri Huan Zhu’ dan Kehidupan yang Ia Jalani Sekarang"

Post a Comment