Heboh! Beredar Foto Anak Sekolah Tidur di Trotoar Tunggu Jemputan yang Tak Kunjung Datang

Netizen kembali dihebohkan dengan foto seorang murid laki-laki sebuah seolah dasar yang masih memakai seragam sekolah lengkap tertidur di trotoar di Malaysia. Foto ini dengan cepat menyebar di jejaring media sosial Facebook dan menjadi viral.

Mungkin si anak merasa letih akibat terlalu lama menunggu jemputan orangtua yang tak kunjung datang. Tanpa mempedulikan keadaan sekitar, si anak pun tertidur di trotoar depan sekolah.


Merasa sedih melihat kondisi anak tersebut, seorang netizen pelilik akun Semut Gergasi mengambil gambarnya, lalu kemudian mengunggahnya di Facebook.

Di bagian caption, Semut Gergasi menulis keterangan dengan unsur memberi nasihat kepada para wali murid.

"Saya lihat gambar itu.. meski sesibuk apa pun kita, luangkan sedikit waktu untuk anak-anak ... marilah kita tunggu anak, jangan anak yang menunggu kita ... semoga gambar ini dapat membuka mata ibu dan ayah lainnya."

Foto itu telah mengundang banyak simpati dari para netizen hingga membuatnya menjadi viral di laman Facebook.

Namun perkembangan terbaru tentang foto tersebut datang dari seseorang bernama Salman Al-Murtaza. Salman mengklaim bocah laki-laki dalam foto itu adalah adik lelakinya dan cerita yang tersebar tentangnya tidak benar.

Cerita sebenarnya adalah ibu anak itu terlambat menjemput karena sepeda motor yang dinaikinya mengalami masalah di jalan. Usai motornya diperbaiki, ibu anak itu sampai di sekolah dan langsung mencarinya.

Saat ketemu, anak laki-lakinya sedang menangis dalam keadaan tengkurap seperti terlihat di foto. Jadi, bukannya tertidur karena kelelahan menunggu seperti yang diceritakan di media sosial.

Semoga saja klarifikasi yang disampaikan itu benar adanya. Karena sebenarnya tak ada orangtua yang benar-benar tega dan secara sengaja menelantarkan anaknya, apalagi di pinggir jalan dan sendirian. Karena bahaya bisa menghampiri sang anak kapan saja, dan tentunya tidak ada orangtua yang menginginkan hal itu terjadi pada anak mereka. Semoga peristiwa ini juga dapat menjadi pelajaran bagi para orangtua yang lain.

Sumber: MyNewsHub

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Heboh! Beredar Foto Anak Sekolah Tidur di Trotoar Tunggu Jemputan yang Tak Kunjung Datang"

Post a Comment