Ajaib! Ternyata Titik Organ Pada Telapak Tangan Kita Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Jika Dipijat

Apa yang kamu lakukan saat mendapati suatu keluhan atau rasa sakit? Jangan buru-buru pergi ke dokter atau rumah sakit saat sedang mengalami sakit. Karena semua petunjuknya sebenarnya ada di telapak tangan kita sendiri. Dengan mencari titik organ yang sakit di telapak tangan, kita bisa melakukan pengobatan sendiri.


Caranya :

• Tekan titik organ mana yang sakit di dalam tubuh dengan ibu jari, selama 5 detik.

• Lepaskan ibu jari Anda - 3 detik.

• Kemudian tekan lagi. Ulangi ini selama beberapa menit.

• Ketika terasa sakit yang berkepanjangan, pijat setidaknya sekali sehari. Setelah seminggu Anda akan merasa jauh lebih baik.


Selain telapak tangan, ada 7 bagian anggota tubuh yang akan terasa nyaman saat dipijat, ketika kamu sedang merasa sakit.

7 BAGIAN ANGGOTA TUBUH YANG NYAMAN DIPIJAT KETIKA SAKIT

1 . Pelipis Dekat Mata 5-7 detik, lepaskan perlahan.


2. Di Antara Ibu Jari Dan Jari Telunjuk


Jika area ini dpijat, dapat membantu kamu yang mengalami sakit leher. Cobalah pijat selama 2 menit dengan gerakan yang lembut dan makin intens. Maka leher yang sakit berangsur akan merasa nyaman dan reda dengan sendirinya rasa sakitnya. Sungguh tak terduga ya, area tubuh yang jauh bisa saling terkoneksi

3. Tulang di Pergelangan Kaki


Saat kamu mengalami sakit punggung bawah, sakit panggul ataupun pinggul, Kamu bisa memijat di pergelangan kaki, terutama di bagian tulang yang besar. Mungkin terdengar aneh, namun perlahan-lahan kamu akan merasakan otot lebih rileks dan nyaman.

4. Mata Ketiga


Kata orang, mata ketiga ini ada di pangkal hidung dekat kening. Dengan memijat area ini, kamu bisa meredakan mata yang lelah. Caranya adalah dengan memijat lembut area ini. Lakukan tekanan-tekanan biasa selama 1 menit. Menjelang tekanan-tekanan akhir, tutup mata. Lalu tekan selama 9 kali, pada tekanan ke 10, tekan agak lama, kemudian lepas perlahan.

5. Sayap di Punggung


Di punggung kita ada tulang yang menonjol seperti sayap, memijat area di sekitar sana memang akan terasa nyaman. Tahukah kamu, pijatan ini bisa membantu meredakan masalah kelelahan leher, kepala, nyeri yang muncul di payudara bahkan masalah pernafasan.

6. Telapak Kaki


Pada bagian telapak kaki, ada banyak sekali titik akupresur yang nyaman dan kadang menyakitkan untuk dipijat. Menggunakan ibu jari untuk memijat bagian tengah telapak kaki bisa membantu untuk mengatasi masalah pencernaan.

7. Punggung dan Telapak Tangan


Saat mengalami nyeri menstruasi yang tak melilit namun cukup mengganggu, coba pijat bagian tengah punggung telapak tangan dan bagian dalam telapaknya.

Itulah yang perlu kita lakukan saat mendapati keluhan atau rasa sakit pada anggota tubuh kita. Cukup dengan menekan titik-titik yang tepat, maka rasa sakitpun perlahan akan reda dan hilang dengan sendirinya. Jangan lupa bagikan artikel ini kepada orang-orang tersayang agar mereka juga bisa mendapat manfaatnya. Selamat mencoba dan semoga kita selalu dalam keadaan sehat wal afiat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ajaib! Ternyata Titik Organ Pada Telapak Tangan Kita Dapat Menyembuhkan Berbagai Penyakit Jika Dipijat"

Post a Comment