Manfaat dan Keistimewaan Dibalik Sholat Tahajud yang Tidak Banyak Diketahui Orang


Sholat Tahajud adalah sholat yang dikerjakan pada tengah malam, yaitu sekitar jam 01.00 - 03.00. Sholat tahajud hanya boleh dilakukan setelah bangun dari tidur, jadi bagi kamu yang mau sholat tahajud harus tidur terlebih dahulu sebelum sholat. 


Ternyata dari sholat tahajud terdapat berbagai manfaat dan keajaiban yang luar biasa. Sholat tahajud merupakan sholat sunnah yang diajarkan oleh Nabi, namun kita dianjurkan agar melaksanakan sesering mungkin, karena manfaat sholat tahajud sungguh besar. Berikut ini keajaiban dan Manfaat dari Sholat Tahajud.

1. Menghilangkan Stres , hati dan pikiran terasa nyaman


Beban pikiran yang terlalu banyak, dan membuat hati tidak tenang serta gelisah Sholat Tahajud adalah jawabannya. Dengan sholat tahajud di tengah malam dengan khusyuk serta menjalankannya dengan ikhlas hanya karena Allah semata. Insyaallah kamu akan terhindar dari stres dan beban pikiran yang terasa berat menjadi hilang.

2. Terhindar dari godaan setan atau jin


Sebagai umat islam, kita harus mempercayai bahwa setan atau jin itu memang ada. Seringkali setan atau jin mengganggu manusia dan mencari manusia agar mau menjadi pengikutnya. Banyak sekali cobaan yang dihadapi karena godaan jin dan setan. Sholat tahajud ditengah malam bermanfaat dan ampuh agar kita sebagai umat islam terhindar dari godaan setan dan jin yang terkutuk.

 3. Memperlancar rezeki



Rezeki dapat diperoleh melalui kerja keras, usaha, ibadah, dan juga berdoa. Segala rezeki sudah diatur da ditetapkan oleh Allah swt. Dengan melakukan sholat tahajud, insyaalah Allah akan memperlancar rezeki kita, sehingga kita akan selalu beribadah dengan ikhlas hanya karena Allah semata.

4. Terhindar dari segala penyakit



Sholat tahajud di tengah malam tidak akan membuat kita sakit karena dinginnya suhu udara di malam hari. Dengan sholat tahajud insyaallah Allah akan menghindarkan kita dari segala penyakit dan membuat tubuh kita menjadi sehat dan sembuh dari penyakit.

Setelah mengetahui Manfaat dari Sholat tahajud semoga lebih rajin dalam beribadah, terutama ibadah sholat tahajud. Semoga Bermafaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaat dan Keistimewaan Dibalik Sholat Tahajud yang Tidak Banyak Diketahui Orang"

Post a Comment