Setiap Karakter di Kartun Spongebob Ternyata Ada Saja Sifat Jahatnya, Mau Tahu Apa Saja Sifat itu? Simak Yuk

Tahukah kamu serial kartun spongebob? Ya, kartun ini selalu tayang ditelevisi setiap pagi hari. Kartun ini selalu membuat penonton tertawa karena ulah spongesbob dan patrick yang konyol. Bahkan waktu kecil saya tidak mau ketinggalan untuk menonton kartun ini sebelum berangkat ke sekolah. Tetapi sekarang saya sudah tidak melihat serial kartun ini lagi karena film nya yang diulang dan usia saya yang sudah besar. 



Dalam serial kartun spongebob ini, ternyata tokoh pemeran yang ada dalam kartun ini memiliki sifat yang jahat. Kok bisa ya? Padahal film ini disajikan untuk anak anak. Bahkan anak kecil bisa meniru perbuatan yang tidak benar itu. Berikut ini adalah sifat yang mewakili tokoh kartun Spongesbob

1. Mr krab dengan ketamakannya


Mr Krab atau biasa dipanggil dengan tuan krab ini adalah seekor kepiting yang terkenal dengan cupitnya. Dalam serial Spongebob, tuan krab ini memiliki karakter yang tamak. Bisa dilihat sifatnya saat ia tidak mau menggaji Spongebob? Dan Mr krab ini selalu memanfaatkan Spongsebob demi keuntungannya sendiri agar mendapatkan uang yang banyak.

 
2. Squidward dengan kebanggaannya


Kebanggaan tidak akan ada artinya jika hanya memendam emosi dan sifat iri hati. Tokoh Squidward di serial Spongesbob sangat menyombongkan diri dengan kebanggaannya terhadap dirinya. Bahkan ia sangat membenci tetangga nya sendiri yaitu Spongesbob.

3. Spongebob dengan nafsunya


Spongsebob selalu saja melakukan hal yang membuat kehebohan di setiap ceritanya. Adegan yang dilakukan spongesbob selalu dipenuhi oleh nafsu yang membara.

4. Sandy dengan kemarahannya


Sandy saat marah sangat menakutkan dan meyeramkan. Sandy adalah seekor tupai yang hidup di air dan memakai bantuan alat oksigen agar dapat hidup di dalam air.

5. Gary dengan kerakusannya


Garry selalu rakus dan menghabiskan makanannya. Kerakusan yang dimiliki oleh Garry terlihat saat Spongesbob memberikan Garry makan, dan Garry langsung memita makanannya lagi kepada Spongsbob terus menerus tanpa berterima kasih.

6. Patrick dengan kemalasannya



Patrick selalu saja malas dalam melakukan hal apapun, dan selalu saja membuat ulah. Bermalas malasan bukanlah hal yang baik, bagaimana jika hal tersebut ditiru oleh anak – anak ? Kemalasan adalah hal yang harus dijauhi dan dihindari agar kita bisa menghargai kehidupan dengan baik dan bijak.

Yang paling penting jangan ditiru ya guys sifat sifat buruk dari karakter yang ada pada serial kartun Spongbob. Semoga Bermanfaat

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Setiap Karakter di Kartun Spongebob Ternyata Ada Saja Sifat Jahatnya, Mau Tahu Apa Saja Sifat itu? Simak Yuk"

Post a Comment