The King Khan, Shahrukh Khan Miliki 12 Juta Followers di Twitter

Siapa sih yang gak kenal sama Shahrukh Khan? Yup, nama Shahrukh Khan sudah sangat familiar di telinga para penggemar film, khususnya film India. Aktor berwajah manis ini telah membuktikan diri sebagai aktor nomor satu di Bollywood. Melalui film Kuch Kuch Hota Hai yang sangat fenomenal yang ia bintangi bersama dua aktris cantik, Kajol dan Rani Mukherjee ini namanya menjadi melambung tinggi di atas awan.
Shahrukh Khan Miliki 12 Juta Followers di Twitter

Aktor yang satu ini memiliki jutaan penggemar dari seluruh dunia. Aktingnya yang memukau dalam berbagai film yang ia bintangi membuat ia dicintai oleh penggemarnya. Maka tak heran jika ia mendapat julukan sebagai King Khan. Tak hanya memukau dalam akting, aktor yang satu ini juga menjadi superstar di media sosial.

Twitter atas nama @iamsrk ini telah menembus angka 12 juta followers. Nama Shahrukh Khan sangat populer di media sosial hingga angka followersnya adalah angka terbanyak yang dimiliki oleh selebriti Bollywood. Angka ini mampu mengalahkan dua bintang Bollywood besar lainnya, yaitu Aamiir Khan dengan followers 11,9 juta dan Salman Khan 11,2 juta followers.

Aktor yang pernah beberapa kali berkunjung ke Indonesia ini patut berbangga dengan banyaknya jumlah followers twitter yang ia miliki. Hal ini membuktikan bahwa ia merupakan aktor Bollywood paling populer saat ini di antara yang lainnya. Tidak hanya Shahrukh Khan sendiri yang bangga dengan angka 12 juta followers, para fans juga ikut gembira. Mereka merayakan keberhasilan itu dengan mempopulerkan hashtag #SRK12Milion dan sempat menjadi trending topic world wide di twitter.

Bintang film Kuch Kuch Hota Hai ini hampir selalu mencetak kesuksesan di setiap film yang ia bintangi. Tak hanya terkenal di India saja, tapi juga di dunia. Kesuksesannya di industri hiburan mampu menempatkannya ke posisi kedua dari 10 selebriti terkaya di dunia. Wow, sungguh menakjubkan.

Sobat menambahwawasandanpengetahuan.blogspot.com termasuk salah satu fans Shahrukh Khan juga? Pasti bangga dong jika memiliki idola yang memiliki segudang prestasi di bidangnya. Semoga sobat yang punya cita-cita menjadi aktor terkenal bisa tercapai dan memiliki nama besar seperti Shahrukh Khan.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "The King Khan, Shahrukh Khan Miliki 12 Juta Followers di Twitter"

Post a Comment